Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Pererat Silaturahmi HMJ PAI UIN Alauddin Makassar Adakan Bazar

Mewarta.Com, Makassar- HMJ PAI UIN Alauddin Makassar mengadakan bazar, Selasa (26/10/2021) di Warkop Mau.Co, pada pukul 19.00 – Selesai. Bazar  ini bertujuan untuk pengalangan dana pengadaan sekretariat HMJ Pendidikan Agama Islam untuk  menunjang kegiatan-kegiatan HMJ PAI kedepannya serta untuk menyolidkan setiap angkatan yang ada di Jurusan Pendidikan Agama Islam.

Bazar kali ini dihadiri oleh unsur mahasiswa dari berbagai jurusan dan khususnya mahasiswa PAI baik itu  yunior, senior, dan Dosen.Di awal acara , salah seorang mahasiswa PAI memberikan sebuah hiburan bagi pengunjung bazar, yakni pertunjukan live musik dan varian jamuan menu dengan harga yang bersahabt membuat pengunjung merasa nyaman berada di lokasi bazar.

Bazar ini berjalan dengan lancar dan meriah, tentu saja berkat semangat dan kerja sama pengurus HMJ PAI berserta mahasiswa PAI lainnya dalam menyukseskan bazar ini, yakni dengan saling mengajak teman-temannya baik dari jurusan PAI maupun diluar jurusan PAI untuk menghadiri bazar tersebut dengan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini, kita solid antar setiap angkatan, serta hubungan emosional terjalin dengan erat kedepannya, serta harapan kami dengan kegiatan ini dapat memberikan sumbangsi dana yang nantinya untuk pengadaan sekret PAI”, ujar Ahmad Ismail Abdussabir, selaku ketua umum HMJ PAI Periode 2021.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman dari berbagai unsur dan para senior yang mendukung acara ini, semoga konstribusi baik itu tenaga dan materi dapat bernilai ibadah kedepannya”, tutupnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *