Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

November 2021 Pembelajaran Tatap Muka Terbatas akan dilaksanakan di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM

Mewarta.Com, Makassar– Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Dr. H. Andi Marjuni, M.Pd.I, mengeluarkan surat edaran pembelajaran tatap muka terbatas semester ganjil 2021/2022. Surat edaran tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Rektor UIN Alauddin Makassar Nomor 751 Tahun 2021 tentang penetapan pembelajaran tatap muka terbatas UIN Alauddin Makassar.

Dr. H. A. Marjuni, M.Pd.I, dalam surat edaran menyebut, “pembelajaran tatap muka terbatas direncanakan akan di mulai pada tanggal 1 November 2021 dengan berbagai persyaratan jika ingin mengikuti perkuliahan tatap muka”, tegasnya.

adapun persyaratan tersebut tertuang dalam surat edaran tertanggal 26 Oktober 2021 nomor : B-4526/Un.06/FTK/PP.00.9/10/2021 sebagai berikut:

  1. Perkuliahan tatap muka terbatas diberlakukan bagi mahasiswa semester III(Tiga), atau mahasiswa yang sedang praktikum yang tidak memungkinkan pelaksanaan secara daring.
  2. Pelaksanaan tatap muka terbatas diikuti paling banyak 50% dari kapasitas ruang kuliah sesuai dengan ketentuan poin 1
  3. Mahasiswa yang akan mengikuti perkuliahan tatap muka terbatas wajib memiliki kartu vaksin, surat pernyataan bermaterai tentang persetujuan orang tua/wali, surat keterangan berbadan sehat, surat pernyataan kesediaan mengikuti protokol Kesehatan, dan diprioritaskan bagi mahasiswa yang mengikuti boarding.

Dalam surat edaran tersebut Dekan menghimbau kepada kepada seluruh ketua dan sekretaris jurusan untuk melakukan identifikasi dan pengumpulan berkas bagi mahasiswa yang akan mengikuti pembelajaran tatap muka.

“Untuk mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas ketua jurusan harus meminta kepada mahasiswa untuk memenuhi syarat-syarat perkuliahan, dan mengumumkan nama-nama mahasiswa yang akan mengikuti pembelajaran tatap muka terbatas paling lambat tanggal 29 Oktober 2021 dan tidak dapat berubah/berganti selama proses pembelajaran”, jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *