Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Melantik IKA UMI Koordinator Kota Pare-pare, Ini Harapan Zulkarnain Arif Selaku Ketua Umum Ika Pusat UMI

Mewarta. Com, Pare-Pare- Ikatan alumni universitas Muslim Indonesia (IKA UMI) Koordinator kota Parepare sukses melaksanakan Musyawarah Daerah I periode 2022-2026 dengan tema membangun negeri dengan spirit ukhuwah di warna warni cafe & resto. (17/09/2022)

Pada pelaksanaan musyawarah daerah I ini, Ahmad Saleh terpilih sebagai ketua umum periode 2022-2026, alumni fakultas hukum UMI ini dipilih oleh mayoritas forum secara mufakat menjadi formateur ketua umum.

Ketua umum ikatan alumni UMI pusat Zulkarnain Arif turut hadir sekaligus melantik pengurus periode 2022-2026 ini .

Zulkarnain Arif pun merasa salut karena setelah digagas selama 3 bulan tapi mampu direalisasikan hanya 1 Minggu. Sehingga dia yakin Ika UMI kordinator Pare-pare mampu menjadi lokomotif pembangunan kota Pare-pare dan berdampak positif terhadap masyarakat.

“Ika UMI kordinator Pare-pare harus bergerak cepat jangan merasa sendiri karena kita tidak sendiri , harus tampil terhadap pembangunan kota Pare-pare dan beradampak positif terhadap masyarakat kota Pare-pare, berikan contoh yang baik terhadap masyarakat agar orang orang mau masuk ke UMI,” ujarnya Zulkarnain Arif.

Ia juga berharap Ika UMI Pare-Pare rutin melaksanakan kegiatan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat

“Salah satu contoh kegiatan sosial yang bisa dilakukan Ika UMI Pare-Pare ini misalnya Jumat berkah, 1 orang 1 bungkus saja dengan jumlah alumni 300 misalnya, itu sudah 300 bungkus terbagi ke masyarakat kota Parepare, itu sudah luar biasa itu ” ungkap Ketua Dewan pertimbangan KADIN Sulsel ini.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir ketua Gapensi kota Pare-pare, ketua Kadin kota Pare-pare dan beberapa LSM kota Parepare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *