Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Mahasiswa KKN UIN Alauddin Adakan Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

Mahasiswa KKN UIN Alauddin di Lokasi KKN Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone

Bone, Mewarta.com– Aksi Turun ke jalan di lakukan oleh mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar untuk melakukan penggalangan dana dalam membantu korban kebakaran di Desa Tebbe Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone (Selasa/18/10/2022).

Titik lokasi penggalangan dana di pasar Manera Kelurahan Pancaitana Kecamatan Salomekko. Adapun yang ikut serta dalam aksi penggalangan dana ini adalah mahasiswa yang KKN Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yang ber-KKN di Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone.

Aksi galang dana tersebut mendapat sambutan antusias dari berbagai unsur yang berpartisipasi sebagai donatur dalam penggalangan dana karena titik penggalangan dana ini di pusatkan di Kelurahan Pancaitana mulai dari instansi instansi yang ada di kelurahan sampai pedagang di pasar dan toko-toko di Kelurahan Pancaitana semuanya antusias memberikan donasi.

“Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu lalu di Desa Tebba Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone agar dapat memberikan keringanan beban, karena ini mereka sedang membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” terang koordinator lapangan ke awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *