Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

LP2M UIN Alauddin Gelar Penyamaan Persepsi Pemetaan Pelaksanaan Kegiatan 2023

Gowa, Mewarta.com– Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Alauddin Makassar menggelar rapat penyamaan persepsi tentang pemetaan kegiatan tahun anggaran 2023, (Jumat,10 Nopember 2023).

Rapat tersebut dilaksanakan guna menyamakan persepsi dari 5 unit di LP2M yang masing-masing di hadiri oleh Kepala Pusat (Kapus) masing-masing unit.

Ketua LP2M Dr. Rosmini dalam rapat tersebut mengatakan bahwa sinergitas dibutuhkan untuk menuntaskan program kerja yang ada di tahun ini yang sudah dirancang oleh masing-masing kapus.

“Perlu ada sinergitas agar program kerja di tahun ini kegiatan sukses semua kita laksanakan,” ucap Ketua LP2M UIN Alauddin.

Senada dengan itu prof.H. Marjuni selaku moderator di kegiatan tersebut menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dalam rangka memetakan kegiatan yang akan dilaksanakan satu bulan kedepan oleh LP2M dimana para Kapus diminta untuk melaporkan agenda kegiatan apa saja yang belum terlaksana dan akan dilaksanakan pada tahun 2023 yang tersisa kurang lebih satu bulan.

“Kita sudah memetakan kepanitian dan jadwal kegiatan dari setiap kapus, hadir lengkap hari ini 5 kapus LP2M yaitu kapus peradaban, kapus pusristek, kapus gender, kapus pengabdian masyarakat, dan kapus penelitian, jadi kita berharap kita bisa eksiskan semua agenda di tahun 2023 ini,”terang sekretaris LP2M.

Berdasarkan pantauan dari Mewarta.com ada 11 agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh LP2M satu bulan lebih kedepan.Dalam waktu dekat LP2M akan mengadakan monitoring penelitian ke daerah, workshop kampus peradaban, FGD pelaksanaan KKN, dan workshop pendampingan jurnal.