Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

KKN Angkatan 74 UIN Alauddin Di Kec. Tanete Rilau Kabupaten Barru Diterima Dengan Baik

Mewarta.com, Barru– LP2M UIN Alauddin Makassar kembali menyelenggarakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 74. Dalam hal ini, pelaksanaan penerimaan pada mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 74 Kec.Tanete Rilau, Kab.Barru berjalan dengan lancar.

Pihak Pemerintah Kec. Tanete Rilau menyambut dengan hangat kedatangan mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 74. Hadir dalam penyerahan Dosen Pembimbing KKN M. Mirza Fatahullah, M, Pd., dan Badan Pengawas KKN Prof.H. Marjuni.

Dalam sambutannya Prof. H. Marjuni menghimbau kepada mahasiswa KKN untuk membangun kualifikasi yang baik dan membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah tempat mereka ber-KKN.

“Harap membagun sinergitas yang harmonis dengan PEMDA sehingga terwujud Program kerja yang betul-betul dirasakan oleh masyarakat setempat,” pesan Prof. H. Marjuni.

Selain itu Sekretaris LP2M tersebut juga menghimbau kepada mahasiswa untuk tidak terlibat dalam pusaran politik praktis, karena saat ini merupakan momen pileg dan pilcapres yang sebentar lagi akan digelar di seluruh Indonesia.

“Jika ada yang terlibat dalam politik praktis nantinya dilapangan maka kami akan memberikan sanksi yang berat, tidak diluluskan dalam KKN ini,” tegas Mantan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan tersebut.

Diakhir Prof. H. Marjuni menekankan untuk merumuskan program kerja yang dapat bermanfaat sampai ke polosok desa karena sudah diberikan pembekalan di bangku kuliah sampai pada hari ini sudah siap kelapangan untuk mengabdi ke masyarakat.

“Tingkatkan kompetensi, literasi digital dan ciptakan program kerja yang terbaik agar nantinya kalian bisa dikenang lama di masyarakat Kec. Tanete Rilau Kabupaten Barru,” tutup Prof. H. Marjuni