Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Inaugurasi Pertama di Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Angkatan 2020 Usung Tagline Persistent, Spirit, Catalyst

Mewarta.Com, Makassar– Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam adakan inaugurasi dengan pelaksana angkatan 2020 bertempat di Dharma Wanita Building Kabupaten Gowa, Selasa(30/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri banyak peserta yang terdiri dari berbagai unsur mulai dari unsur pimpinan Jurusan Manajemen Pendidikan Islam yakni Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan  Islam, Ridwan Idris, S.Ag., M.Pd. dan Sekretaris Jurusan Dr. Mardia, S.Ag., M.Pd. Turut hadir pula dari unsur Dosen, Staff, orang tua mahasiswa, para senior, para mahasiswa serta para undangan dari berbagai organisasi mahasiswa.

Syahrul selaku ketua panitia mengatakan bahwa inaugurasi ini merupakan hasil kerja keras dari panitia, dukungan senior, dan kekompakan angkatan di jurusan MPI.

“Perlu untuk kami laporkan bahwa inaugurasi ini merupakan inaugurasi pertama yang dicetuskan oleh angkatan 2020 dengan estimasi anggaran dana 20 Juta dari hasil penggalangan dana, penjualan kue dan air, serta partisipasi dari para donatur, kami ucapkan terimakasih”tuturnya.

Tesar Arwandi selaku Ketua Umum HMJ Manajemen Pendidikan Islam juga sangat mengapresiasi kegiatan inaugurasi yang dilaksanakan oleh angkatan 2020.

“Saya tidak pantas berdiri disini memberikan sambutan karena saya liat di belakang sana banyak senior saya para demisioner Ketua HMJ MPI dimasanya yang hebat-hebat, tabe’ senior izinkan saya menyapa para hadirin dan terimaksih atas kerja keras panitia dan semua unsur yang mensukseskan kegiatan ini” katanya.

Kegiatan Inaugurasi dibuka oleh Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan Islam, Ridwan Idris, S.Ag., M.Pd. Dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa antusiasnya namun jangan lupa memperhatikan protokol kesehatan.

“Dengan semangat Persistent, Spirit, Catalyst yang dibingkai dalam Zea20us buatlah perubahan kedepannya. Perubahan itu harus dimulai dari Persisen dengan makna gigihlah dalam belajar, lalu dilanjutkan dengan Spirit dengan makna harus semangat menghadapi keadaan saat ini, setelah semangat itu ada maka tidak boleh berhenti sampai disitu tapi harus dilanjutkan dengan Katalis yakni harus bisa menjadi pencetus dan mempercepat pertumbuhan, seperti pertumbuhan lembaga, agama, bagsa dan negara tentunya” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa kegiatan inaugurasi ini dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan dimana panitia membagikan masker  sebelum peserta masuk di ruangan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *