Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

HMJ PGMI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM Adakan Raker dengan Tema Optimalisasi dan Profesional Berlembaga

Mewarta.Com, Maros- Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar kembali melaksakan Pelantikan dan Rapat Kerja pengurus HMJ PGMI periode 2022 dengan tema “Optimalisasi Kinerja Profesional dan Efektif dalam Mewujudkan HMJ PGMI yang Berkualitas” di Hotel Bantimurung, Sabtu (19/02/2022).

Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun oleh setiap Program Studi yang ada di UIN Alauddin Makassar, dan kini kembali dilakukan oleh Program Studi PGMI. Pelantikan dan Rapat Kerja ini bertujuan selain untuk melanjutkan estafet kepengurusan HMJ PGMI kedepannya juga untuk mempererat tali persaudaraan sesama mahasiswa PGMI, terkhususnya pengurus HMJ PGMI periode 2022.

Pelantikan dan Rapat Kerja ini dihadiri oleh Ketua Dema-U UIN Alauddin Makassar, Ketua DEMA FTK 2022, Demisoner Bendum DEMA FTK 2021, Ketua IKA PGMI, pengurus HMJ PGMI periode 2022 serta beberapa elemen yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar terkhususnya pada Program Studi PGMI.

Suksesnya suatu kegiatan pasti akan ada hambatan di dalamnya, tetapi dengan adanya profesionalitas serta kerja sama yang baik dan adanya saran-saran dari senior di Program Studi PGMI, dapat meminimalisir hambatan-hambatan yang ada sehingga Pelantikan dan Rapat Kerja pengurus HMJ PGMI periode 2022 ini dapat berjalan lancar hingga akhir kegiatan.

“Semoga pengurus HMJ PGMI 2022 dapat berkontribusi aktif selama kepengurusan, membawa HMJ PGMI ke arah yang lebih baik tanpa meninggalkan kewajiban sebagai seorang mahasiswa yaitu meningkatkan prestasi dibidang akademik, agar terjalin sinkronisasi antara pengetahuan akademik dan organisasi” ujar Dian Andikayani selaku ketua umum HMJ PGMI periode 2022.

Kedepannya semoga HMJ PGMI dapat memberikan konstribusi positif serta dapat melanjutkan estafet kepengurusan yang lebih baik lagi ke depan, tutup Dian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *