Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Angkatan 2020 Kelas A Gelar Buka Puasa Bersama Dan Bagi Takjil

Mewarta.com, Makassar- Mahasiswa Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar menggelar buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar di jalan Syekh Yusuf, dalam hal ini ialah mahasiswa Pendidikan Agama Islam kelas PAI-A angkatan 2020, Jumat (15/04/2022).

Ini merupakan kegiatan kali pertama yang dilakukan oleh mahasiswa Pendidikan Agama Islam kelas PAI-A angkatan 2020. Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun ini semua kegiatan sangat terbatas untuk dilakukan karena adanya Covid-19.

Banyak sekali antusias dari mahasiswa Pendidikan Agama Islam kelas PAI-A angkatan 2020 dalam melaksanakan dan menyukseskan kegiatan ini. Mereka bersama-sama saling membantu sama lain guna mempercepat selesainya pekerjaan. Kegaitan masak memasak ini dilakukan disalah rumah seorang dari mereka.

Tidak ada suatu kegiatan yang tidak memiliki permasalahan. Dalam hal ini, dengan adanya kerja sama yang nyata dan semangat mereka dalam menyukseskan kegiatan ini, sehingga suatu yang menjadi permasalahan dapat terminimalisisr.

“Kegiatan ini telah kami rancang seminggu sebelum kegiatan dimulai. Sehingga banyak persiapan yang telah dilakukan dan pastinya kami siapkan guna menyukseskan kegaiatan kali pertama kami ini” ujar Zahriani selaku ketua tingkat Kelas PAI-A angkatan 2020.

Zahriani berserta teman-temannya pun berharap baik sehingga kegiatan ini tidak hanya sekarang saja, tetapi akan tetap dilaksanakan di Ramadhan-Ramadhan berikutnya.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut ke Ramadhan-Ramadhan berikutnya. Selain menjadi ladang pahala kami ingin membuat kenangan yang tak kan dapat terlupakan hingga kami selesai nanti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *