Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

HMJ Manajemen Pendidikan Islam Sukses Gelar Inaugurasi Angkatan 2021

HMJ Manajemen Pendidikan Islam Pda Kegiatan Inaugurasi Angkatan 2021. (Foto: Lafran)

Makassar, Mewarta.com–Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikan Islam sukses menggelar Inaugurasi Angkatan 2021 di Aula SMAN 5 Makassar,Sabtu (29/10/2022).

kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ridwan Idris, S.Ag.,M.Pd. selaku Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan Islam UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja HMJ Manajemen Pendidikan Islam. Inaugurasi ini juga merupakan proses pengukuhan yang dirangkaikan dengan adanya persembahan yang ditampilkan, diantaranya Monolog, Teater, Angngaru, Perkusi, Akustik, Padus, Tari Nusantara dan Tari Paduppa.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas sesama angkatan maupun terhadap sesama Mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam dan meningkatkan kemampuan dalam bidang seni.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, angkatan 2021 lebih merawat persaudaraannya, lebih solid dan karakter setiap individu dapat lebih terbentuk dengan lebih baik, karna seperti dalam dalil dikatakan “innamal mu’minuna ihwatun” sesungguhnya setiap orang mu’min itu bersaudara. Maka dari itu adik-adik bisa sipakatau sipakainga segang sipakala’biri” ujar Nur Badrun Zahir selaku Ketua Umum HMJ Manajemen Pendidikan Islam.

Pada kegiatan tersebut banyak dihadiri dari berbagai elemen undangan selain dari keluarga besar Prodi Manajemen Pendidikan Islam, turut hadir Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam beserta jajarannya.

Amar Ma’ruf selaku Ketua Panitia menerangkan bahwa mereka telah melalukan persiapan kurang lebih 2 bulan. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses karena adanya dukungan dari Ketua Jurusan dan HMJ Manajemen Pendidikan itu sendiri serta semangat yang dimiliki oleh angkatan 2021.

Ia juga menuturkan harapan setelah berlangsungnya kegiatan Inaugurasi tersebut.

“Harapan saya selaku Ketua Panitia dalam hal ini ialah semoga rasa kepercayaan diri dan kreatifitas serta potensi-potensi yang dimiliki angkatan 2021 semakin meningkat” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *