Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Usung Tema Peningkatan Kualitas Lulusan, STIMI YAPMI Makassar Lakukan Raker

Makassar, Mewarta.com– Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI YAPMI) Makassar menyelenggarakan rapat kerja (raker)  tahun ajaran 2023/2024 di Hotel Marina Jl. Andalas No 178 Makassar dari tanggal 12 hingga 13 Agustus 2023.

Disela rapat kerja (raker)  Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI YAPMI) Makassar juga menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan lembaga Sertifikasi Budidaya Kopi Berkelanjutan.

Kegiatan Rapat Kerja (raker) dihadiri oleh Bapak Dr. Dahlan selaku ketua panitia, Waka 1 Bapak Dr. Syahrir, Ketua BPH Bapak Yusran Yunus, Bapak Ibrahim Syah, S.E., M.M, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI YAPMI) Makassar, Bapak Irsan direktur lembaga Sertifikasi Budidaya Kopi Berkelanjutan Makassar didampingi oleh Bapak Yudistira dan Sedikitnya 25 civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI YAPMI) Makassar dari seluruh unsur yang ada di kampus ikut hadir dalam rapat kerja (raker) tahunan tersebut.

Ketua STIMI YAPMI Makassar, Ibrahim Syah,SE,.M.M, mengatakan rapat kerja (raker) tahun ini mengusung tema peningkatan kualitas lulusan. “Setelah kita benahi masalah kuantitas mahasiswa dalam 2 tahun terakhir, tahun ini kita akan mulai memperbaiki kualitas lulusan,” ujarnya saat memberikan sambutan. Menurut dia kualitas lulusan akan sangat menentukan kemajuan lulusan lembaga  ke depannya.

“Jika kualitas lulusan bagus, tentu mereka akan diserap di berbagai sektor usaha dan instansi pemerintahan,” tandasnya.

Untuk itu, langkah jangka pendek yang sedang dilakukan adalah dengan meningkatkan pringkat akreditasi program studi (prodi) dan membenahi sumber daya dosen yang ada, lanjut Ibrahim Syah.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 23.00 WITA itu  menghasilkan sejumlah program kerja dari 6 komisi yang ada. Selanjutnya, rumusan hasil raker akan diaerahkan ke Senat Perguruan Tinggi untuk dipelajari dan disahkan menjadi program kerja tahun anggaran 2023/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *