Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Dalam Rangka Pengembangan LP2M Para Pimpinan Gelar Rapat SOP 2024

Mewarta.com, Samata– Dalam rangka pengembangan LP2M tahun 2024 para pimpinan menggelar rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua LP2M Dr. Rosmini, dan dihadiri oleh sekretaris LP2M Prof.Dr. Marjuni beserta jajaran para Kepala Pusat LP2M UIN Alauddin Makassar bertempat di ruang rapat LP2M, Senin 29 Januari 2024.

Banyak hal yang dibahas dalam rapat tersebut mengenai pengembangan program kerja LP2M satu tahun kedepan seperti merumuskan SOP kerja dan standar mutu penelitian, pengabdian masyarakat terutama program Kuliah kerja nyata, studi gender dan anak, publikasi,  indikator kampus peradaban, dan pelaksanaan kerjasama kajian islam.

Dr.Rosmini mengatakan dalam arahannya bahwa rapat ini diperlukan untuk penyamaan persepsi bersama agar personil LP2M satu langkah dan satu visi guna menyelesaikan program kerja 2024.

“Semoga dengan duduk bersama ini kita bisa memecahkan masalah dan merancang apa yang akan kita kerja kedepannya sesuai dengan POK kita di tempat masing-masing, namun jika ada yang perlu diperbaiki kita akan perbaiki sama-sama dan saling memberikan masukan,” katanya.

Ia menambahkan bahwa diharapkan program kerja yang tersusun nantinya upgrade, update, dan kontekstual dengan bidang masing-masing.

“Harapan saya kedepannya kita bisa mengawal program kerja kita masing-masing sesuai SOP dan bisa memberikan optimalisasi serapan anggaran yang lebih baik,” tutupnya.