Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Kampus  

Begini Aksi Mahasiswa ITSBM Selayar di Bulan Ramadhan

Mewarta.com, Selayar — Sejumlah mahasiswa Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar (ITSBM) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Prodi Kewirausahaan (HIMAPROWI)  menggelar pembagian takjil Ramadhan, Minggu (02/04/2023).

Kegiatan yang melibatkan sejumlah mahasiswa Prodi Kewirausahaan ini berlangsung di Jalan Patori-Kota Benteng atau lebih akrab di kenal dengan jembatan Appabatu.

Ketua HIMAPROWI Amar Ma’ruf mengatakan, program bagi takjil buka puasa ini di lakukan oleh sejumlah organisasi internal mahasiswa Institut Teknologi Sains dan Bisnis Muhammadiyah Selayar tanpa terkecuali Himpunan Mahasiswa Prodi Kewirausahaan.

“Kegiatan ini merupakan wujud aksi sosial dan bentuk implementasi dari Tri Dharma perguruan tinggi dan melakukan pengabdian kepada masyarakat, dengan cara menebar kebaikan berupa berbagi minuman berbuka puasa untuk masyarakat selayar,” kata ketua HIMAPROWI.

Amar menambahkan, takjil yang dibagikan, berasal dari dana sumbangan mahasiswa Prodi Kewirausahaan dan berharap adanya kegiatan tersebut bisa menumbuhkan dan memperbaiki kondisi ekonomi masyarakat dan menjadi ajang untuk mahasiswa bisa terjun langsung ke masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial.

“Saya harap dengan kegiatan ini juga bisa menginspirasi mahasiswa dari kampus lain dan instansi lain untuk bisa saling berbagi meskipun sedikit,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *