Mengabarkan Fakta
MasukIndeks
Hukum  

Papan Bicara Ahli Waris Pawalli Bin Radda Hilang Dicuri, Ulil Amri : Ini Perbuatan Pidana

Mewarta.com, Makassar- Papan bicara milik Ahli waris Alm. Pawalli Bin Radda di empang miliknya yang terletak di Kelurahan Kapasa Raya, Kec. Tamalanarea yang dipasang pada 11 Januari 2023 tiba tiba hilang dilokasi. (24/3/2023).

Ahli waris Pawalli Bin Radda, Ulil Amri mengatakan pencurian papan bicara dilokasi tambak milik Alm. Pawalli Bin Radda diduga dilakukan oleh sekelompok oknum yang bertanggung jawab.

Hilangnya papan bicara milik ahli waris Pawalli bin Radda merasa sangat dirugikan.

Tentunya tindakan oknum yang melakukan pencurian papan bicara miliknya, Ulil Amri menyampaikan, tindakan ini tentunya merupakan tindakan pidana dan kami akan melaporkan kasus ini ke Polrestabes Makassar.

Terkait hilangnya papan bicara tersebut, ahli waris mencoba menelpon Lurah Kapasa Raya untuk mempertanyakan hal tersebut. Namun Lurah Kapasa Raya, Abu Bakar mengatakan bahwa dihadapannya ada orang yang mengambil papan bicaranya.

Pernyataan Lurah Kapasa Raya sontak membuat ahli waris geram dan menduga ada sesuatu dibalik pencurian papan bicara tersebut.

“Saya menduga ada sesuatu dibalik pencurian papan bicara tersebut dan tentunya akan kami serahkan ke aparat kepolisian untuk mengusut, karena hilangnya papan bicara tersebut kami secara mateti dirugikan hingga jutaan rupiah” tegas Ulil Amri.

Seperti diketahui bahwa hingga berita ini release Lurah Kapasa Raya, Abu Bakar SE belum juga mau menanda tangani surat permohonan pengembalian batas dan sporadik yang diajukan oleh ahli waris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *