News  

HIPMI Jayapura Sukses Gelar Mancing Mania, Ratusan Peserta Padati Area Pemancingan

Mewarta.com, Jayapura — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jayapura sukses menyelenggarakan lomba mancing mania di pemancingan Aji Kencana, Jalan Poros Koya Timur, Muara Tami, Jayapura, Sabtu (03/12/2022).

Ratusan peserta terlihat memadati kawasan pemancing. Sebelumnya telah berdatangan satu persatu dan langsung melakukan registrasi peserta di meja panitia sembari menunggu kedatangan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Jayapura untuk membuka secara resmi kegiatan.

Dari pantauan kami, ratusan peserta yang hadir tidak hanya berasal dari daerah sekitar Muara Tami tapi beragam, bahkan ada yang dari Arso dan Sentani.

Setelah Ketua Umum BPC HIPMI Kota Jayapura H. Supriadi Laling tiba dilokasi langsung disambut ucapan selamat datang oleh Master Of Cerimony (MC) dan perserta mancing mania.

Dalam sambutannya, H. Supriadi Laling ucapkan permohonan maaf atas keterlambatannya karena ada giat lain yang sebelumnya dihadiri. Namun bukan berarti mengurangi semangat dan apresiasi terhadap pelaksanaan lomba ini.

“Selamat bertanding, saya pesan tetap menjaga sportifitas dan mengikuti seluruh rangkaian serta aturan main yang diberlakukan oleh penyelenggara,” ucap H. Supriadi Laling.

Lebih lanjut, pihaknya mengungkap bahwa kegiatan seperti ini kedepan akan terus dilakukan bukan hanya kali ini. Mengingat animo masyarakat dan penggiat mancing begitu besar.

“Lomba mancing mania ini baru pertama kali kita lakukan, jadi kalau ada kekurangan dan keterbatasan dalam pelaksanaannya, mohon dimaklumi. Insya Allah kedepan kita akan berbenah dan melakukannya lebih baik,” kata Supriadi Laling.

Selanjutnya kegiatan yang telah ditunggu-tunggu dibuka dengan resmi yang ditandai dengan pelemparan pancing pertama oleh Ketua Umum BPC HIPMI Kota Jayapura diikuti oleh seluruh peserta.

Adapun waktu yang diberikan oleh panitia sebanyak 5 jam yakni mulai pukul 12.15 hingga 17.15 WIT. Peserta lomba pun terlihat sangat bergembira karena merasa waktu yang diberikan cukup lama untuk mengait ikan yang terbesar sebagi Juara.

Adapun para peserta akan memperebutkan total hadiah 50 Juta rupiah yang terdiri dari 1 Unit Motor untuk hadiah juara pertama. Juara 2 buah Hanphone Android, Juara 3 mendapatkan hadiah 1 unit TV 32 Inc, Juara 4 akan mendapatkan hadiah mesin cuci dan juara 5 mendapatkan hadiah 1 unit kulkas.

Selain itu panitia juga memberikan hadiah barang dari juara harapan 1 sampai juara harapan 5 serta puluhan hadiah hiburan / Dorprise.

Sekedar diketahui, kegiatan yang berlangsung meriah ini turut disponsori oleh Bank BRI, Honda, Gudang Garam dan Adira Parfum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *