Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Miliki Rumah Idaman Hanya Rp. 99.000 dan Logam Mulia di BUS (Booking Unit Serentak) Zarindah Garden

Makassar- PT. Zarindah Perdana kembali mengajak semua masyarakat untuk hadir diacara BUS “Booking Unit Serentak” di tgl 25 September 2021 Jam 09.30 – selesai di Zarindah Garden Pattalassang Gowa, karena akan ada penawaran khusus buat kamu yang ingin memiliki hunian diakhir bulan September dan diakhir tahun 2021.

PT. Zarindah Perdana adalah perusahaan yang menyediakan jasa properti sejak 2015, dan sekarang memiliki banyak perumahan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Sejak berdirinya sudah tidak diragukan lagi kiprahnya di bidang properti karena telah memiliki banyak user serta pernah dinobatkan sebagai penerima penghargaan Real Estate Indonesia 2016 sebagai pembangun rumah sederhana terbanyak.

Buat kamu yang datang dan mem-booking unit atau memberi tanda jadi untuk kompleks perumahan Zarindah Garden Pattalassang, akan mendapatkan Bonus free Emas, Kanopi dan Voucher Belanja senilai Jutaan Rupiah. Hanya membawa e-KTP dan tanda jadi sebesar 99 Ribu Rupiah saja, kamu sudah bisa membawa pulang hadiahnya.

“Unggul dengan produk properti yang dimiliki dimiliki masyarakat”, adalah slogan dari Zarindah  Perdana untuk mewujudkan pembangunan perumahan dengan target 20.000 unit pertahun. Harga Dp dan pengurusan berkas yang mudah dengan pelayanan prima maka segera miliki rumah idaman Anda dengan datang meramaikan BUS pada hari Sabtu, 25 September 2021 di Perumahan Zarindah Garden Pattalassang Kabupaten Gowa.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *