Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Harga BBM Kembali Naik, Ini Kata Kabid Hikmah Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Kepulauan Selayar

Mewarta.com, Makassar- Kenaikan harga BBM menjadi perbincangan hangat dikalangan mahasiswa, pemuda maupun masyarakat banyak. Semenjak beredarnya informasi akan naik harga BBM pada tanggal 1 September 2022 yang terlihat di sosial media.

Semenjak keluar pernyataan resmi terkait kenaikan harga BBM tersebut dari pemerintah hari ini dari Subartono selaku Ketua Bidang Hikmah Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Selayar, sangat menyayangkan terhadap sikap pemerintah pusat menaikkan harga BBM hari ini.

“Saya sangat menyayangkan terhadap presiden atau pemerintah ditingkat pusat dalam mengambil langkah untuk meresmikan menaikan harga BBM hari ini”, Kata Subartono.

Lebih Lanjut Ia mengatakan, dalam keputusan presiden kali ini menyebabkan rakyat semakin menjerit karena kebutuhan pokok akan semakin naik di pasar ketika BBM naik.

“Situasi kita dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi ditambah harga bahan pokok di pasaran yang lagi tinggi pemerintah tidak elok menaikkan BBM bersubsidi,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *