Digelar TSM, Ribuan Pengunjug Padati Makassar Beauty Expo

Makassar – Makassar Beauty Expo digelar pada 10 hingga 19 September 2021. Namun, sejak berlangsung selama dua hari, event kecantikan tersebut menarik perhatian para beauty enthusiast. Event kecantikan yang digelar yang di Trans Studio Mal (TSM) Tanjung Bunga Makassar tersebut dipadati ribuan pengunjung.

Para pengungjung, selain melihat tawaran produk dan perawatan yang disiapkan 14 tenant, tidak sedikit pula yang melakukan treatment di lokasi expo.

“Alhamdulillah dua hari pelaksanaan, pengunjung cukup banyak yang datang,” ujar ketua pelaksana Makassar Beauty Expo, dr. Gayatri Sumantri, Minggu (12/9/2021).

Wanita yang akrab disapa dr. Dhesu menyampaikan, event ini baru pertama kali digelar di Makassar. Ia berharap akan berkelanjutan ke depan. Menurutnya, klinik kecantikan di Makassar cukup banyak. Bisnis ini pun cukup menjanjikan, sebab setiap saat para wanita ingin selalu tampak cantik.

“Makassar Beauty Expo ini bisa menjadi wadah untuk mengenal lebih jauh fasilitas dan layanan yang disiapkan klinik kecantikan yang ada di Makassar,” tambah dr.Dhesu.

Pameran ini akan berlangsung hingga 19 September mendatang. Artinya masih ada delapan hari lagi untuk bisa mengunjunginya.

dr. Dhesu mengajak para beauty antusias untuk memanfaatkan moment ini. Ia pun yakin, di akhir pekan akan semakin banyak pengunjung yang datang. Sebelum event dibuka, pelaksana juga melakukan kunjungan ke ibu-ibu pejabat untuk memberikan undangan.

“Alhamdulillah semua mendukung. Seperti istri Wali Kota Makassar, Ibu Indira Yusuf Ismil, Ketua Perwanti Sulsel Ibu Elly Tan, Ketua Umum Perempuan Jenggala, Ibu Vicky W Kartika, dan Kepala UPT Dinas Kesehatan Sulsel, Ibu Erna Komalaningrum. Pasti akan lebih ramai di akhir pekan,” yakinnya.

Sekedar diketahui, sejumlah klinik kecantikan turut meramaikan event tersebut diantaranya, Family Medical Klinik, Zap Premiere, Elty Klinik, Gaia Aesthetic and Slimming Clinic, Resty Aesthetic Clinic, LJK Aesthetic Clinic, dan Innovo Medical Aesthetic Clinic.

Penulis: SyukurEditor: Ika RD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *