Mengabarkan Fakta
MasukIndeks

Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Tunggal

Mewarta.Com, Jombang– Artis Vanessa Angel dan suaminya  Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tunggal di Jombang, Jawa Timur. Informasi kecelakaan tersebut diperoleh dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Mewarta. Com, mengutip dari tvone.news.com, Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis vanessa angel dan suami mengalami kecelakaan tunggal.

” Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” ucapnya.

Sementara itu berdasarkan info awal, kecelakaan terjadi di tol Nganjuk arah Surabaya. Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil yang dikendarai vanessa dan keluarga dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan story Vanessa mengenai mobil barunya. Sempat juga Vanessa membuat story video dengan tulisan” ada yang bisa tebak aku mau kemana”?

Dugaan awal  dari kepolisian kecelakaan terjadi karena kurang fokus dan sopir mengantuk.

“Dikarenakan sopir mengantuk, kendaraan Pajero tersebut pun terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat,” tulis keterangan yang diperoleh dari Dirlantas Polda Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *