News  

Bantuan Kuota Belajar Untuk Mahasiswa dan Dosen UIN Alauddin Makassar

Mewarta.Com, Makassar-Memasuki tahun ajaran baru pemerintah hadir memberikan support untuk kelancaran proses belajar mengajar baik di tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan tingkat Universitas. Melalui program bantuan kouta belajar untuk murid dan guru pemerintah menggenjot tercapainya pelayanan yang bermutu di bidang pendidikan.

Tidak hanya program bantuan kuota belajar untuk pelajar, pemerintah menghadirkan bantuan kuota belajar tingkat universitas untuk para Dosen dan mahasiswa untuk menunjang proses perkuliahan berjalan dengan baik dan lancar.

Berdasarkan pantauan mewarta.com, dikutip dari laman pengumuman situs resmi uin-alauddin.ac.id, Kamis (2/09/2021), pihak kampus memberikan informasi pengumuman tentang ” program bantuan kuota belajar untuk Dosen dan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar selama pembelajaran jarak jauh semester gasal 2021/2022″.

Adapun caranya yaitu “silahkan lengkap/perbaharui nomor Handphone Anda di Portal SDM bagi Dosen, dan di Portal Akademik untuk Mahasiswa (https://portalakademik.uin-alauddin.ac.id/). Batas akhir pengisian Tanggal 5 September 2021 Pukul 16.00 WITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *